Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nutrisi tentang Suplemen Penurunan Berat Badan

Nutrisi tentang Suplemen Penurunan Berat Badan

Semakin banyak orang menghabiskan ratusan bahkan jutaan rupiah per tahun untuk suplemen penurunan berat badan dengan harapan mempercepat metabolisme mereka. Keinginan utama adalah untuk menjadi menarik dan diterima tetapi itu menjadi tujuan yang lebih sulit untuk dicapai. Industri kebugaran sedang booming tetapi masih banyak orang tidak dapat memotong lemak itu terlepas dari semua upaya olahraga dan diet. Di Amerika, lebih dari enam puluh persen orang dewasa kelebihan berat badan dan tiga puluh persen dianggap obesitas. Ini karena: pertama, banyak produk penurun berat badan menjanjikan tujuan yang tidak realistis; dua, produsen suplemen makanan bergantung pada kegagalan orang kelebihan berat badan untuk bertahan hidup; dan ketiga, informasi tentang suplemen di pasaran hanya ditulis sendiri untuk menghasilkan penjualan.

Meskipun Food and Drug Administration telah berhasil melarang pemasar ilegal, beberapa produk masih tersedia. Konsumen dapat ditipu label yang mengklaim kafein atau biaya ephedra tidak mengetahui bahwa suplemen ini terdiri dari bahan-bahan lain yang dapat menimbulkan risiko kesehatan yang sama. Ini termasuk masalah jantung dan pencernaan, sakit kepala, insomnia, dan bahkan efek samping psikologis.

Produsen suplemen lain mengatakan bahwa produk mereka mengandung EGCG yang merupakan bahan fitokimia yang ditemukan dalam teh hijau. Komponen yang disebut ini mengklaim untuk mempercepat metabolisme tetapi pada kenyataannya berpose untuk mengurangi risiko kanker. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa itu bisa sedikit meningkatkan potensi untuk membakar kalori dan sekarang dapat ditemukan di banyak suplemen penurunan berat badan. Ini memiliki poin bagus di sisi lain karena tubuh mungkin menyesuaikan diri dengan EGCG setelah periode waktu tertentu. Hawa, manfaat penurunan berat badan bisa mencapai 60 hingga 70 kalori sehari. Ini membantu mencegah penambahan berat badan yang berlebihan.

Beberapa efek signifikan lain dari suplemen penurun berat badan adalah bahwa ia mungkin mengandung bahan-bahan yang diklaim pembuatnya akan mencegah penyerapan karbohidrat. Salah satu contoh yang baik adalah Chitosan, yang tampaknya paling menjanjikan, yang pada kenyataannya tidak menunjukkan hasil positif dalam penyerapan lemak. Bahkan bisa memakan waktu hingga tujuh bulan bagi pria untuk kehilangan hanya satu pon lemak tubuh dan bagi wanita, tidak ada kehilangan lemak sama sekali. Suplemen tiroid bertindak sebagai pengganti tiroid membantu mengatur dan mengoptimalkan tiroid pada tingkat yang lebih tinggi. Ini yang mereka katakan membuat tubuh terasa seperti kentang sofa dan tidak akan melakukan pekerjaan yang seharusnya.

Karena alasan nomor satu mengapa orang makan adalah karena mereka merasa lapar, ada jenis bahan lain yang dibuat pabrikan yang meningkatkan perasaan kenyang dan mengurangi nafsu makan, Guar Gum. Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa tidak ada manfaat berarti sama sekali untuk penurunan berat badan. Sangat ironis bahwa produsen mencampur Psyllium yang memiliki reputasi mengurangi makan dan membantu penurunan berat badan untuk studi awal sejauh ini tidak mendukung klaim ini meskipun membantu mengontrol kolesterol darah dan gula.

Salah satu inovasi terbaru dalam industri kehilangan lemak adalah dengan cara penyerapan kulit. Ada Gel Pemotong, yang merupakan produk epidril sejauh ini yang paling laris dalam teknologi krim kehilangan lemak. Gosokkan di tempat yang Anda inginkan lemaknya dipotong. Untuk saat ini, akan tampak lebih aman untuk menyarankan pengobatan lama untuk menambah berat badan yang berlebihan dan itu adalah dengan berinvestasi pada sepatu berjalan daripada suplemen diet, pergi ke taman dan melakukan jalan cepat, pergi ke gym, dan memiliki diet seimbang yang baik. sebagai gantinya.