Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa yang ada dalam Pil Diet Penurunan Berat Badan?

Apa yang ada dalam Pil Diet Penurunan Berat Badan?

Dengan semua kegiatan berat dan rejimen yang menghasilkan keringat yang dimiliki oleh kebanyakan program penurunan berat badan, semakin banyak orang yang tertarik untuk memilih alternatif yang lebih baik, tanpa kesulitan mengerahkan terlalu banyak usaha.

Dengan munculnya pil diet yang mempromosikan penurunan berat badan, orang-orang menjadi marah dengan iklan yang menarik dari sebagian besar produsen yang mengklaim bahwa produk mereka dapat dengan mudah “mencairkan” lemak dan selulit tersebut.

Dengan pil-pil ini mendominasi pasar saat ini, siapa yang perlu mengencangkan otot perut dan bisep itu dan melakukan diet jika ada cara yang lebih mudah untuk menurunkan berat badan?

Dengan perkiraan 60% dari populasi Amerika yang sekarang dianggap sebagai obesitas, obat-obatan "ajaib" ini pasti meraup jutaan dolar di Amerika Serikat saja.

Sekarang, pertanyaannya adalah: adakah kebenaran tentang klaim produsen bahwa pil diet ini pada akhirnya dapat meningkatkan berat badan? Apakah mereka benar-benar efektif dalam membantu orang menurunkan berat badan? Dan jika itu masalahnya, apakah pil ini juga membantu orang-orang mempertahankan berat badan ideal dan mengurangi akumulasi lemak dalam tubuh?

Pada kenyataannya, ada pil diet yang benar-benar dapat membuat seseorang melepaskan pound ekstra. Pil diet ini mengandung zat-zat tertentu yang sudah terbukti secara klinis dan ilmiah sangat efektif.

Pil diet ini efektif dalam meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga, memulai penurunan berat badan. Plus, pil diet ini mengandung zat-zat tertentu yang menekan nafsu makan seseorang. Namun, dengan begitu banyak pil diet yang memenuhi pasar saat ini, mencoba menemukan pil diet terbaik dan paling efektif bisa sangat membosankan. Kemungkinannya adalah, Anda mungkin akhirnya memilih pil diet yang salah ketika energi Anda untuk menemukan pil diet berkurang.

Sebenarnya, hanya ada lima faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih pil diet yang efektif sekaligus aman digunakan. Berikut adalah daftar faktor yang perlu Anda pertimbangkan untuk menghasilkan pil diet yang tepat dan tepat.

1. Kemampuan meningkatkan metabolisme

Dalam memilih pil diet yang secara efektif akan mempromosikan penurunan berat badan, yang terbaik adalah mencari pil yang mengandung bahan-bahan yang akan meningkatkan metabolisme tubuh Anda, atau kemampuan tubuh untuk membakar lemak berlebih.

Pilih pil diet yang mengandung asam alfa lipoat, ekstrak teh hijau, dan "L-Canitine" karena bahan-bahan ini telah terbukti secara klinis efektif dalam mempromosikan penurunan berat badan melalui peningkatan tingkat metabolisme.

2. Penekan nafsu makan

Temukan pil diet yang secara efektif menekan nafsu makan Anda. Itu tidak selalu berarti bahwa Anda akan melewatkan makan tetapi Anda tidak akan merasa lapar setiap saat. Ini karena obesitas biasanya terjadi pada orang yang gemar makan di sela-sela makan, yang sebenarnya memicu asupan kalori berlebih.

3. Penghenti kalori

Karena obesitas biasanya disebabkan oleh kelebihan asupan kalori dalam tubuh, yang lebih dari jumlah yang disarankan, yang terbaik adalah memilih pil diet yang memiliki bahan khusus yang akan mengekang masuknya kalori ke dalam tubuh.

Zat-zat ini dikenal sebagai "phaseolus vulgaris." Ini dikenal untuk membuat enzim yang secara efisien akan mengontrol kelebihan kalori dalam tubuh. Enzim yang bertanggung jawab untuk pekerjaan luar biasa ini dikenal sebagai "alpha-amylase."

4. Penambah metabolisme

Yang terbaik adalah memilih pil diet yang memiliki apa yang disebut "elemen lipotropik" yang efektif dalam menghilangkan lemak dari tubuh. Berfungsi seperti penyapu yang secara efektif menyapu lemak berlebih di luar tubuh.

Unsur lipotropik ini ditemukan dalam ekstrak vitamin C, kitosan, asam alfa lipoat, dan teh hijau.

5. Pemecah retensi air

Pil diet yang efektif adalah pil yang mengandung diuretik. Ini adalah elemen yang mencegah retensi air dalam tubuh selama rejimen penurunan berat badan.

Semua faktor ini memang terbukti secara klinis dan efektif dalam menurunkan berat badan. Padahal, harus diingat bahwa pil diet saja tidak cukup untuk memberikan penurunan berat badan yang optimal. Oleh karena itu, masih penting untuk melakukan beberapa latihan.

Karena itu, dengan olahraga dan pil diet yang tepat, Anda pasti dalam perjalanan menuju yang lebih sehat, lebih ramping.